GROBOGAN - Program Jambanisasi yang dicanangkan dalam program TMMD Reguler ke-99 TA. 2017 terus berjalan. Satgas TMMD menargetkan selama 15 hari ke depan sebanyak 10 Jamban dibangun untuk masyarakat kurang mampu akan selesai. Masyarakat tidak mampu yang selama ini BAB bingung tidak menentu, akhirnya memiliki Jamban yang mereka idam-idamkan lewat program TMMD.
Kasiter Korem 073/Mkt Letkol INF Teddy beserta rombongan, Kamis (13/7), menyempatkan berkunjung dan melihat masyarakat yang telah mendapatkan bantuan Jamban. Pada umumnya, mereka menyatakan senang dan bahagia bisa memiliki Jamban baru dan lebih layak dan bersih yang dibuat oleh Satgas TMMD di wilayah Kabupaten Grobogan Kecamatan Brati khususnya Desa Karangsari yang menjadi sasaran TMMD.
"Kami senang sekarang sudah memiliki Jamban baru dan lebih bersih," ujar Kasirun, warga di Rt 02 RW 07, Dusun Pulorejo, Desa Karangsari, Kecamatan Brati, dikutip dari Pendim 0717/Purwodadi.
Apalagi setelah prajurit TNI membangun Jamban dirumah yang di huninya akan menjadi lebih bersih dan sehat, yang berasal dari program TMMD Reguler 99 di wilayah pemerintahan kabupaten Grobogan.

0 komentar:

Post a Comment

 
Top
close