Grobogan - Pelaksanaan TMMD Reguler ke-99 tahun 2017 Kodim 0717/Purwodadi tepatnya di Dukuh Pulorejo Desa Karangsari Kecamatan Brati Kabupaten Grobogan dapat dikatakan tidaklah mudah, Karena berada di daerah yang jauh dari jangkauan perkotaan,  sehingga untuk mempermudah Satgas dalam melaksanakan tugas TMMD Reguler ke -99 tahun 2017 ini maka dibagi beberapa rumah warga sebanyak 22 rumah untuk bermalam dan beristirahat termasuk dapur logistik.
Bandot warga RT 01/06 Dusun Mangonan Desa Karangsari yang kebetulan rumahnya juga ditempati oleh anggota Satgas merasa sangat senang sekali akan kehadiran bapak TNI yang sudah mau bermalam dirumahnya.
 "Terimakasih Pak Agus dan bapak TNI yang sudah berkenan bermalam dirumah saya ini walaupun seperti ini keadaan rumah kami, mari kita sarapan bareng pak Agus sebelum bekerja mengecor jalan" katanya.
�Selama pengerjaan TMMD memang kami menggunakan rumah warga untuk bermalam selain untuk istirahat juga kita mengadakan Komsos kepada masyarakat untuk lebih mendekatkan TNI dan Rakyat agar kemanunggalan ini terjalin dengan rasa kekeluargaan kebersamaan. Seperti saat ini, kita bisa sarapan bareng dengan tuan rumah,� ungkap Letnan Dua Agus Riyono SH.  14/07.

0 komentar:

Post a Comment

 
Top
close