GROBONGAN - Pelaksanaan kerja bhakti untuk membuat jalan antara Dusun Mangonan dan Pulorejo serta Dusun Lembono hampir tidak ada selang waktu untuk beristirahat, warga dan TNI selalu mengejar target supaya biar cepat selesai dan dapat di gunakan jalannya nanti Kamis( 13/07).
Dalam kurun waktu satu minggu mulainya pengecoran Anggota TNI dan warga masyarakat selalu memacu dalam pengecoran, sehingga kita lihat hasilnya sudah lumayan jauh, karena target yang di alokasikan pengecoran jalan kurang lebih 750meter sehingga dari Dan Satgas Letkol Arh Jan Piter Gurning, melalui Danki Satgas Letda Agus riyono, diharapkan harus tetap semangat.
Di  waktu pelaksanaan kegiatan pengecoran, tiba-tiba bunyi molen berhenti. Teryata molennya rewel. Disaat seperti ini dimanfaatkan warga dan anggota TNI yang sedang melaksanakan kerja bhakti untuk istirahat sejenak, sambil menunggu molen selesai di perbaiki oleh tehnisi. Setelah mesin molen diperbaiki, warga dan tim satgas melanjutkan kembali.
�Harapannya apabila sasaran fisik yang utama sudah selesai di kerjakan maka pekerjaan yang lain tidak banyak memakan tenaga kita tinggal finising yang ringan ringan,� terang Agus.

0 komentar:

Post a Comment

 
Top
close