Grobogan. Kasi Teritorial Korem 073/Makutarama  Letkol Inf Tedy melakukan kunjungan sekaligus pengecekan ke lokasi  TMMD reguler yang ke 99 di Desa Karangsari Kecamatan Brati dan mengecek talud maupun pengecoran jalan. Tedy mengatakan jangan sampai proyek yang dikerjakan TNI asal-asalan mutunya kurang bahkan belum genap satu tahun sudah hancur yang akirnya berdampak pada citra buruk TNI terhadap masyarakat luas. 14/7/2017
Komandan Kodim 0717/Purwodadi Letkol Arh Jan Pieter Gurning dalam kesempatan ini juga menjelaskan kepada Kasi Ter Korem 073/ Makutarama, bahwa dalam kegiatan pemasangan talud dan pengecoran jalan semua dilakukan sesuai setandar.
"Ukuran yang ditentukan, bahkan materialpun memilih bahan yang berkualitas, bahkan waga desa Karangsari dipersilahkan mensuplai material yang berkualitas,  ini adalah kepedulian Kodim untuk Desa Karangsari,� ungkapnya.
Sementara itu Letda Agus Riyanto juga menjelaskan semua sesuai ukuran bahkan warga dipersilahkan untuk mengukurnya, untuk TNI membantu pelaksanaanya sehingga bisa saling kontrol untuk menjaga mutu bangunan.

0 komentar:

Post a Comment

 
Top
close