Grobogan - Satgas TMMD Reguler Ke-99 Kodim Purwodadi selain melaksanakan giat program TMMD juga tidak kalah pentingnya melakukan kegiatan ibadah sholat jum'at bersama warga masyarakat Dusun  Mangonan Kecamatan Brati Kabupaten Kabuten Grobogan pada Jum'at (7/7).
Moment kebersamaan dalam kegiatan beribadah ini pun sangat positif antara TNI dan Rakyat akan mempererat Persaudaraan serta  menjalin keakrapan dengan warga masyarakat.
Menurut Danramil 13/Brati  Kapten Inf Santoso mengatakan kegiatan beribadah juga bertujuan untuk memupuk rasa kebersamaan  yang semakin erat antara personel satgas TMMD yang sedang bertugas di Dusun Mangonan Karangsari dengan warga  penduduk setempat, sehingga dengan eratnya hubungan tersebut dapat terjalin kerja sama yang baik serta tercipta situasi yang kondusif yang bermuara pada keberhasilan tugas pokok satgas TMMD Reguler Ke-99 Kodim 0717/Purwodadi.
Hal ini juga mendapat apresiasi positif dari masyarakat setempat sehingga menimbulkan opini positif dari masyarakat terhadap satgas TMMD Reguler Ke-99 Kodim 0717 Purwodadi  dalam setiap tugas yang diembannya, satgas TMMD tidak pernah mendapatkan kendala yang berasal dari masyarakat setempat. "Semoga dengan adanya kegiatan ke agamaan bersama dapat menjadikan TNI dan Rakyat semakin harmonis dan di lapangan bisa menunjukan kinerja yang baik serta saling bahu-membahu untuk menyelesaikan pekerjaan yang ada di lapangan," ucapnya.

0 komentar:

Post a Comment

 
Top
close