Grobongan-Dalam pelaksanaan Kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Regguler ke 99Kodim 0717/Purwodadi yang di pusatkan di Desa Karangsari Kecamatan Brati  begitu sangat menyentuh hati para warga Desa Karangsari baik warga Dusun Mangonan, Dusun Pulorejo maupun warga Dusun Lembono.Mereka dengan rela hati untuk ikut berpanas-panas demi membantu pelaksanaan TMMD yang ada di desa mereka.Kamis(07/07).
IBu Sumiini (48) tahun, warga Dusun Mangonan Rt1/6 misalnya, bersama warga yang lain dengan semangat mengangkat batu untuk di pasang dalam pembuatan talut. Mereka begitu gembiranya bergotong-royong demi desanya serta untuk kelancaran masyarakat yang nantinya menggunakan jalan ini.
�Saya sebagai warga kecil berharap banyak kepada Ibu kepala Desa Karangsari mudah-mudahan untuk ke depanya supaya pembangunan di prioritaskan kepada dusun-dusun yang masih jalanya rusak, supaya bisa merata pembangunanya. Kalau bisa Pak TNI di datangkan lagi ke Desa Karangsari, dankami warga akan selalu mendukungnya,�terangnya.

0 komentar:

Post a Comment

 
Top
close