Grobogan/07/07/2017--Tentara Manunggal Membangun Desa ke 99 Tahun 2017 sudah berjalan beberapa hari.Kodim Purwodadi dengan segala upaya berusaha untuk merebut hati warga masyarakat.Naluri yang ringan tangan suka menolong membantu sesama yang sudah dimiliki setiap prajurit untuk ikut mengatasi kesulitan rakyat sekitar sesuai dengan sumpah prajurit.
Seperti hari-hari biasa, setiap pagi anggota Satgas berjalan kaki menuju lokasi pengecoran dengan berjalan kaki.Dalam perjalanan menuju lokasi TMMD, langkah beberapa anggota terhenti.
Kebetulan sebelum sampai lokasi ada sekelompok warga yang sedang melaksanakan kerja bakti menurunkan atap rumah (Genting) untuk diganti yang baru, tanpa menunggu lama Serda Sutikno anggota Satgas  bersama dua rekannya ikut membantu menurunkan atap rumah tanpa diminta membantu, karena memang sifat rela menolong yang sudah tertanam dijiwanya.
"Setiap ada sesuatu pekerjaan yang kira-kira membutuhkan bantuan dan saya bisa tanpa dimintapun akan kami lakukan selama itu tidak mengganggu tugas kami, ini juga bagian dari Komunikasi Sosial kami kepada masyarakat" kata Tikno.

0 komentar:

Post a Comment

 
Top
close