Grobogan -- Satuan tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 99 Tahun 2017 oleh Kodim 0717/Purwodadi bersama masyarakat Desa Karangsari, Kecamatan Brati, Kabupaten Grobogan melaksanakan Gotong royong bersama di lokasi jalan penghubung antar dusun dan antar desa Karangsari sepanjang 750 M, Jum'at (7/7/2017).
Komandan Satgas TMMD Letkol Arh Jan Piter Gurning menyebutkan, pelaksanaan kegiatan TMMD Reguler ke 99 Tahun 2017 di wilayah Kodim 0717/Purwodadi dimulai dari tanggal 4 Juli hingga 3 Agustus 2017 dengan sasaran pembangunan fisik dan non fisik.
Dikatakannya, untuk sasaran fisik diantaranya pengecoran jalan sepanjang 750 meter dengan lebar 2,5 meter, tinggi 0,15 meter. Sementara sasaran non fisik antara lain penyuluhan wawasan kebangsaan, layanan kesehatan, mengajar mengaji, serta pelayanan KB Kesehatan.
Kegiatan Gotong royong yang dilakukan satgas TMMD merupakan wujud kepedulian TNI dalam melaksanakan tugas ditengah masyarakat serta mempererat silahturahmi dan membangun kebersamaan untuk menciptakan kemanunggalan yang lebih baik, imbuhnya.

0 komentar:

Post a Comment

 
Top
close