Grobogan, Pekerjaan seorang bidan desa adalah membantu warga masyarakat yang mau melahirkan ataupun memeriksa disaat masih hamil. Atas perintah Ibu Kepala Desa, hari ini Jumat tanggal 7 juli seluruh aparat pemerintah desa untuk ikut kerja bhakti membangun jalan, tidak terkecuali bidan desa juga ikut.
Dengan persiapan yang matang dan dengan semangat yang tinggi, Ibu Bidan  Ilham Nurvita Amd ikut bekerja bergabung bersama dengan TNI dan masyarakat dilokasi Tentara Manunggal Membangun Desa  (TMMD) reguler ke 99  2017 Kodim 0717/Purwodadi.
Datang bersama Ibu Carik Desa Karangsari Ibu Emi, keduanya tak sungkan dan tak canggung ikut berbaur bekerja mengangkat batu bersama warga lainnya yang kebanyakan laki-laki. Menggunakan karung untuk mengakat batu Ibu Nurvita yang memakai kacamata hitam , terlihat cantik tapi tetap semangat dalam bekerja mengangkat batu untuk pondasi talud penahan jalan.
Nurvita mengungkapkan, "Saya sengaja menyempatkan waktu disela-sela kesibukan Saya sebagai Bidan Desa Karangsari untuk ikut merasakan bekerja bersama TNI dan warga dalam Program TMMD. Walau berat dan panas tetapi saya senang bekerja bersama-sama TNI dan Warga Karangsari," imbuhnya.

0 komentar:

Post a Comment

 
Top
close