GROBONGAN -Sudah hampir lima hari program Tentara Manunggal membangun Desa(TMMD)Regguler Ke 99 Kodim 0717/Purwodadi Tahun 2017 Banyak yang sudah di kerjakan oleh Bapak Bapak TNI serta masyarakat warga Desa Karangsari khususnya yang sasaran utama pengecoran jalan yang sesui ukuran panjang 750m lebar 2,5m tebal 15cm, ini merupakan sasaran fisik, jumat (07/07).
Tidak cuma sasaran fisik saja yang harus di kejar akan tetapi program TMMD REGGULER KE 99 KODIM 0717/PIRWODADI ini juga,  ada yang di utamakan juga yaitu sasaran non fisik, Serka Zaenal Arifin misalnya, dia di tugaskan selaku anggota yang tergabung Satuan tugas Tentara Manunggal Membangun Desa, juga tidak luput dari pemberitaan selain tugas pengecoran jalan, tugas yang di kerjakan Pak Zaenal arifin ini juga untuk membuat gererasi muda mudi tau akan ilmu agama budi pekerti sopan santun biar generasi muda ke depan taat akan agama dan lebih-lebih setia kepada Bangsa dan Negaranya.
Di Mushola  Al iklas Dusun Pulorejo Zaenal Arifin memberikan pelajaran cara membaca Al-Quran yang benar kepada anak-anak Dusun Pulorejo. Ketika ditemui salah satu anak, Dika namanya sangat antusias sekali ketika di beri pelajaran oleh  Zaenal.

0 komentar:

Post a Comment

 
Top
close