Grobogan--Pelaksanaan Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Regguler Ke 99 Kodim 0717/Purwodadi Tahun 2017 tidak lepas dari masyarakat desa yang rumahnya di tempati oleh Anggota TNI yang tergabung dalam Kegiatan kerja bhakti membangun jalan serta sasaran yang lain, Kamis 06/07.
Seperti pemilik rumah yang bernama  Kuswanto 45tahun, warga Dusun Lembono Rt01 Rw07 yang ikut kebagian rumahnya di tempati untuk beristirahat oleh beberapa anggota TNI.
TNI sendiri juga sangat senang bisa membantu dan mendukung kegiatan TMMD di Desa Karangsari.
Kuswanto berharap banyak kepada Pemerintah daerah,pedesaan untuk sekiranya dapat membangun  fasilitas-fasilitas desa yang bermanfaat bagi masyarakat bawah misalnya, jamban umum dan yang lain.
Kuswanto sendiri selaku warga akanselalu siap mendukung TMMD yang ada di desanya ini agar kedepannya pembangun jalan ini dapat berdampak baik buat kemajuan desa.
Kuswanto yang keseharianya kerja sebagai petani tidak ada rasa malu kepada TNI yang ada di desanya ini.Justru ketika istirahat malam hari sering bercegkrama danmengajak guyon dengan para TNI ini.
�Yang lainnya   yang suka  bercanda gurau ketika sambil lihat televisi dan ini suatu keberkahan buat keluarga kami bisa kenal sama Bapak Bapak TNI yang dari Semarang ini,�terangnya.

0 komentar:

Post a Comment

 
Top
close