GROBONGAN--Dalam pelaksnaan program (TMMD) Tentara Manunggal Membangun Desa Regguler Ke 99 Kodim 0717/Purwodadi Tahun 2017 begitu padatnya kegiatan membuat Anggota yang tergabung dalam (TMMD) kecapean dan penat jenuh di rasakan oleh Anggota yang dari Batalyon Arhanudse15 Semarang kebetulan banyak Anggota yang masih muda muda sehingga jiwa dan pikiranya masih cerdas cerdas dan tidak ada rasa capek, Jumat(07/07).
Di saat selesai bekerja sore hari Anggota Satgas yang relatip umurnya masih muda muda tidak meyia yiakan waktu untuk mencari teman anak anak muda Dusun Pulorejo maupun Lembono untuk di ajak main olah raga bersama,bola volly misalnya dan kebetulan di SD 1 Pulrejo ada vasilitas lapangan volley.
Karena dengan bermain Volly bersama masyarakat khususnya pemuda puloreja sangat senang dan antusias sekali karena selama ini warga pulorejo pemudanya banyak merantau sehingga untuk mencari pemain satu tim aja kesulitan kebetulan ada Bapak Bapak TNI yang mau bermai volly kami selaku pemuda pulorejo sangat setuju sekali,bilangya mas tirta sebagai pemuda pulorejo.
Dari Dansatgas juga menekankan apabila bermain olah raga sama pemuda Desa Karangsari supaya selalu menjaga komonikasi yang baik. �Biar masyarakat khususnya pemuda biar tambah bangga dengan keberadaan TNI didesanya,� jelasnya.

0 komentar:

Post a Comment

 
Top
close