Grobongan-Hari demi hari pelaksanaan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Regguler Ke 99 Kodim0717/Purwodadi terlihat sudah hasilnya.
Kegiatan yang diawali dengan pembuatan pondasi talut jalan yang akan di cor beton nanti  sudah berjalan sesui yang di harapkanwargaDesa Karangsari.
Hampir lapisan masyarakat baik muda maupun tua dan ikut dalam kegiatan TMMD ini. Tidak ketinggalan pula ibu-ibu Dusun Mangonan juga tidak mau tinggal diam. Kamis.(07/07).
Intruksi dan koordinasi berjalan dengan baik di lokasi TMMD. Salah satunya pasukan satuan Polisi Pamong Praja yang ikut terjun membantu dan bergotong-royong melaksanakan karya bhakti. Apa yang telah di prioritaskan oleh Komando atas yaitu bergotong-royong untuk mencapai tujuan kemakmuran dan kesejahteraan rakyat bersama betul-betul tercapai.
Pak Muh Suhur (45) tahun warga Desa Kronggen Kecamatan Brati Rt1/1 sebagai pegawai Kecamatan selaku Anggota Polisi Pamong atas perintah Pak Camat harus mendukung kegiatan yang sedang di laksanakan di Desa Karangsari melaksanakan kegiatan dengan penuh semangat.
�kamimerasa senang bisa di ikut serta dalam kegiatan yang mulia Ini,  karena jalan ini juga saya sering lewat ketika saya dapat tugas ke pendopo,sehingga apabila jalannya sudah bagus akan lebih cepat dan lebih mudah untuk lewat sini,� terangnya.

0 komentar:

Post a Comment

 
Top
close