GROBOGAN - Merasa jenuh di kantor Bidan Desa Karangsari Kecamatan Brati Ibu Ilham Nurvita, Amd ikut bekerja di lokasi TMMD Reguler Ke-99 Ta 2017 Kodim 0717/Purwodadi, Jum'at (7/7).
Datang bersama Carik Desa Karangsari Ibu Emi, keduanya tak sungkan dan tak canggung ikut berbaur bekerja mengangkut batu bersama warga lainnya yang kebanyakan laki-laki. Menggunakan karung dan ember, Ibu Nurvita dibantu Ibu Emi melangsir kerikil dan batu yang akan digunakan untuk membuat talud atau penahan jalan.
Nurvita mengungkapkan dia sengaja menyempatkan waktunya disela-sela kesibukannya sebagai Bidan Desa Karangsari untuk mengetahui rasanya bekerja bersama TNI dan warga dalam Program TMMD Reguler. "Saya merasa jenuh setiap hari bekerja di ruangan lalu saya berinisiatif datang ke sini, walau berat dan panas tetapi saya senang bekerja bersama-sama TNI dan Warga Karangsari" ucap Bidan Nurvita.
Hal senada juga diungkapkan Ibu Emi, dirinya senang diajak Ibu Nurvita untuk kerja bakti. "Semalam kami memang sudah janjian lewat SMS untuk datang kesini dan ikut bekerja bakti bersama warga" tutur Ibu Carik.

0 komentar:

Post a Comment

 
Top
close