GROBOGAN - Rasa aman dalam kehidupan masyarakat memang sangat dibutuhkan oleh semua warga  apalagi dalam era sekarang ini kalau kita simak dalam media televisi maupun media cetak masih banyak kejadian-kejadian kriminal ditengah tengah lingkungan masyarakat sehingga diperlukan sistem untuk mencegahnya yaitu Siskamling yang dilakukan oleh masyarakat setempat jadi tidak semata-mata mengandalkan patroli dari TNI/POLRI. Jumat (7/7).
Untuk itu guna menunjang kegiatan keamanan lingkungan di desa Karangsari kecamatan.Brati didalam pelaksanaan TMMD Reguler Ke 99 sasaran pembangunan fisik selain pembangunan sarana infrastruktur jalan juga dibangun poskamling contohnya di dusun Pulorejo." Mangke menawi pos kamplinge sampun dados mesti rame mas (Jawa) Nanti kalau sudah jadi pasti rame mas" ujar kakek Parju disela sela pembongkaran pos kampling yang akan dibangun.
Meskipun yang selama ini sudah ada dilingkungan warga akan tetapi sangat perlu untuk ditingkatkan lagi pelaksanaannya sehingga dengan adanya pembangunan tersebut diharapkan warga punya pos kampling baru nantinya untuk dijadikan kumpul-kumpul warga dalam rangka melaksanakan keamanan lingkungan.

0 komentar:

Post a Comment

 
Top
close