Grobongan, Satuan tugas Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 99 Kodim 0717/Purwodadi masih terlihat tegar dan semangat. Anggota Yon Arhanudse 15, Yon Zipur 4 dan Zibang Kodam IV/Diponegoro sebelum melaksanakan Kegiatan kerja bhakti semua anggota di wajibkan apel pagi untuk pengecekan personil. Kamis(07/07).
Sebagai Komandan SSK di lapangan Letda Arh Agus Riyono begitu gagah dan cakap saat berdiri didepan mengambil apel. Setelah mengucap salam dilanjutkan berdoa agar dalam melaksanakan tugas diberikan kekuatan, keselamatan dan keberhasilan. Dalam arahannya Dan SST mengatakan, "semua pekerjaan di sini berat tidak ada yang tidak berat tetapi kalau kita kerjakan bersama sama dengan bergotong royong bersama masyarakat dan juga instansi lain, pasti tidak ada yang berat," ungkapnya.
Sebelum melaksanakan kegiatan apapun usahakan berdoa biar kita diberi keselamatan, keberhasilan sampai selesai kegiatan nanti. Agus juga menambahkan apabila anggota yang ada keperluan yang sifatnya mendadak supaya ijin, agar ada yang bertanggunjawab.

0 komentar:

Post a Comment

 
Top
close