GROBOGAN - Kamis siang (6/7), saat Tim Satgas TMMD Reguler Desa Karangsari istirahat di teras Mushola Al Ikhlas usai sholat dzuhur terdapatlah seorang ibu yang mengantarkan makanan.
Adalah Sukinah,  warga RT 04/RW 07 Dusun Pulorejo, Desa Karangsari yang secara sukarela memberikan makanan dan minuman untuk disantap disela-sela istirahat mereka. Melihat hal itu salah satu anggota Tim Satgas, Pelda Haryono tentu saja merasa terkejut dan senang atas pemberian makanan dan minuman tersebut. Setelah menerimanya tidak lupa Pelda Haryono menyampaikan terima kasihnya kepada Ibu Sukinah karena sudah mau mengantarkan makanan dan minuman secara gratis.
"Terima kasih banyak bu, atas makanan dan minuman yang diberikan buat kami, kami merasa bersyukur ternyata ada warga yang begitu perhatian kepada kami" ucap Pelda Haryono.
Ibu Sukinah pun menjawab bahwa makanan dan minuman yang dibawanya itu belum seberapa dibanding dengan apa yang telah diperbuat oleh bapak-bapak TNI yang telah membangun desanya.
 "Saya juga ucapkan terimakasih pak, karena TNI, desa saya menjadi maju karena dibangun, pemberian ini juga bukti cinta dan hormat saya kepada TNI" tutur ibu yang berusia 58 tahun tersebut.

0 komentar:

Post a Comment

 
Top
close