Grobogan--Kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 99 Tahun 2017 sudah memasuki hari ke 3. Anggota Satgas TNI yang bekerja  bersama- sama dengan masyarakat Desa Karangsari terlihat semangat,guyub dan berbaur tidak ada perbedaan. Kamis (06/07).
Komandan Pleton Letda Arh Agus Riyono S.H mengatakan kepada seluruh anggotanya, "kalian bekerja disini adalah atas perintah dari negara yaitu suatu wujud pengabdian kepada masyarakat Desa Karangsari sini.Jadi bekerjalah dengan tulus ikhlas tidak ada yang main watak,saatnya kerja ya kerja saatnya istirahat ya istirahat, tegasnya.
Waktu menunjukkan pukul 11.45 saatnya istirahat.Anggota dan masyarakat pun kembali ketempat masing-masing untuk ishoma.Kopda Slamet dan teman-temanya dari kesatuan Arhanudse-15 Semarang ditempatkan dirumah Bapak Lasiman Rt 04 Rw 07.Sambil duduk-duduk santai bersama temannya, Slamet mengatakan,"dia merasa senang bisa ikut TMMD, karena disamping bisa membantu masyarakat juga untuk refresing mengusir kejenuhan dengan kegiatan diBataliyon yang adanya latihan, latihan dan latihan,ungkapnya.

0 komentar:

Post a Comment

 
Top
close