Grobogan--Kepala Dusun Pulorejo Desa Karangsari Bapak Bambang bersyukur akhirnya desanya mendapat giliran didatangi program TMMD. Rabu(5/7).
Masuknya program tersebut ia berharap akan berdampak positif pada tingkat perekonomian masyarakat.
"Tahun ini menjadi tahun berkah bagi kami, karena selain TMMD, Pemerintah Kabupaten Grobogan, di tahun 2017 ini juga banyak menganggarkan pembangunan di desa kami," terangnya.
Bambang berpesan kepada masyarakat desanya, agar senantiasa menjaga fasilitas umum yang nantinya akan dibangun dalam Program  TMMD.
"Sasaran fisik maupun non fisik harus tetap dipertahankan kelestariannya dari segi bangunan maupun daya juang masyarakat. Jangan sampai kegiatan ini selesai begitu saja", tandas Bambang.
Sementara itu, Pasiter Kodim 0717/Purwodadi Kapten Inf Muh Jumar menjelaskan, TMMD adalah wujud Operasi Bhakti TNI, yang merupakan program terpadu lintas sektoral antara TNI dengan berbagai lembaga.
"Tujuannya meningkatkan akselerasi kegiatan pembangunan di daerah pedesaan, khususnya daerah yang tergolong tertinggal atau daerah lain yang terkena dampak akibat bencana," tambahnya.

0 komentar:

Post a Comment

 
Top
close