GROBOGAN-Perwira Seksi Teritorial Kodim 0717/Purwodadi Kapten Inf Muh Jumar meninjau pengerjaan rehab Mushola Al Ikhlas yang berlokasi di RT 04/RW 07 Dusun Pulorejo, Desa Karangsari, Kecamatan Brati. Kamis (6/7).
Kegiatan rehab mushola merupakan salah satu sasaran fisik dalam TMMD Reguler Ke-99 di Desa Karangsari. Memasuki hari ketiga pelaksanaan TMMD, Kapten Inf Jumar yang didampingi Babinsa Karangsari Serda Santoso datang mengecek langsung ke dalam kondisi mushola yang akan direhab tersebut. Rencananya pengerjaan rehab musholla meliputi pengecatan ulang, pembuatan teras samping serta pemasangan plafon pada atap mushola. "Diperlukan steger guna mempermudah dan mempercepat pemasangan atap plafon dan saya minta Serda Santoso untuk segera menyiapkannya" pinta Pasiter.
Menanggapi hal tersebut Serda Santoso akan segera berupaya, dia berharap setelah direhab nantinya mushola akan lebih bagus dan nyaman untuk digunakan beribadah. "Semoga nanti warga sekitar semakin rajin dan khusyuk ibadahnya dan saya harapkan dijaga dan dirawat musholanya" ucap Santoso.

0 komentar:

Post a Comment

 
Top
close