Grobogan.Persiapan menyambut pelaksanaan upacara pembukaan TMMD Reguler 99 Tahun 2017 di lapangan Desa Karangsari Kecamatan Brati Kabupaten Grobogan tinggal sehari.Kelengkapan upacara juga sudah mulai digelar.Dengan dibantu teknisi PLN, anggota TNI bersama-sama mendirikan tiang bendera di lapangan upacara beberapa hari lalu. Senin (3/7).
Persiapan menghadapi upacara pembukaan TMMD Karangsari sudah memasuki tahap akhir.Kini lapangan sudah disulap menjadi tempat yang bersih dan tertata. Tenda kehormatan, tenda tamu undangan, tenda stan, panggung hiburan rakyat dan mimbar Irup sudah siap dan telah dihias sedemikian rupa supaya menarik.
"Kita usahakan hari ini semua persiapan harus sudah selesai, kalau perlu lembur sampai malam hari.Kita juga meminta tenaga teknisi dari PLN untuk membantu menyiapkan tiang bendera. Karena PLN mempunyai peralatan yang lengkap seperti tangga yang bisa menjangkau tempat yang tinggi." jelas Danramil 13/Brati, Kapten Inf Santoso.
Hubungan Koramil dan PLN selama ini selalu harmonis sehingga pihak PLN selalu kooperatif membantu kita dalam Program TMMD Karangsari." tambahnya.

0 komentar:

Post a Comment

 
Top
close