GROBOGAN -- Pemilik Warung Kelontong mbak Siti yang berada persis diseberang jalan lapangan bola volly Dusun Pulorejo yang biasa digunakan untuk olah raga bersama selesai melaksanakan kegiatan TMMD Reguler ke 99 Kodim 0717/Purwodadi, merasa senang dengan keberadaan anggota TNI yang melaksanakan olah raga bersama.
Bagaimana tidak, warung kelontong yang sekaligus menyediakan mie rebus dan juga kopi tersebut adalah satu-satunya warung yang berada di sekitar lokasi lapangan bola volly dan menjadi sasaran tempat berisitahat bagi para anggota satgas TMMD selesai melaksanakan  olah raga untuk sekedar melepas lelah sesaat sebelum melanjutkan kegiatan.
Setidaknya penghasilan mbak Siti ini bertambah dengan keberadaan para anggota TNI. Hal itu disampaikannya kepada salah satu anggota satgas TMMD  yang menanyakan pendapatnya tentang keberadaan anggota TNI di desanya pada Kamis sore (6/7).
�Saya sangat senang dengan keberadaan bapak-bapak tentara, karena warung saya jadi ramai. Lumayan buat nambah-nambah,� ujarnya.

0 komentar:

Post a Comment

 
Top
close