GROBOGAN - Kehadiran prajurit-prajurit TNI yang tergabung dalam Satgas TMMD Reguler Ke-99 memberikan kesan tersendiri bagi warga Desa Karangsari, Kecamatan Brati khususnya bagi pemilik rumah yang digunakan sebagai tempat menginap Satgas TMMD.
Seperti halnya yang diungkapkan Ibu Sudarti warga RT 03/RW 07 Dusun Pulorejo saat sedang bercengkerama dengan ibu-ibu lainnya didepan rumahnya pada Kamis pagi (6/7).
Dia merasa senang dan bangga rumahnya terpilih menjadi tempat menginap prajurit TNI selama Program TMMD Reguler berlangsung 30 hari ke depan.
 "Saya terkejut saat dikabari Bapak Kadus bahwa akan ada TNI menginap di rumah saya, tapi saya senang karena rumah saya tentunya jadi ramai dan aman sekarang," ucap Ibu Sudarti.
Kadus Pulorejo Bambang Sugianto mengatakan bahwa warganya bahkan berebut dan meminta agar rumah mereka ditinggali bapak-bapak TNI. "Saya senang atas antusias warga saya begitu tinggi menyambut kedatangan bapak-bapak TNI, sehingga saya tidak kebingungan mencari tempat singgah untuk Satgas TMMD" tutur Bambang.

0 komentar:

Post a Comment

 
Top
close