Grobogan-Suara mesin molen terdengar ditengah-tengah pelaksaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 99 Desa Karangsari itu juga membakar semangat anggota karang taruna  yang mengikuti pelaksanaan kerja bhakti, Kamis (07/07).
Panas matahari pagi mengiringi pelaksanaan kegiatan gotong royong pembangunan talut dan tampak semangat warga masyarakat dan anggota TNI dalam kegiatan ini,  termasuk juga anggota karang taruna Desa Karangsari.
Lilik (21) seorang anak muda Desa Karangsari mengatakan,"dengan adanya TMMD ini menjadikan keinginan saya untuk membangun desa bisa saya salurkan, walaupun hanya menjadi operator molen dan semangat saya sama dengan panasnya mesin molen, dingin kalau sudah matikan," Jelasnya.
"Semangat untuk ikut pelaksanaan TMMD ini hanya untuk membangun desa ini agar lebih maju dan tidak tertinggal dari daerah lain,"  pungkasnya.
"Melalui TMMD Reguler ke 99 adalah momen bagi masyarakat Desa Karangsari untuk membangkitkan lagi kegiatan gotong-royong yang selama ini sudah terkikis,dan TMMD ini sebagai solusi untuk memajukan desa, sekaligus sebagai ajang silaturahmi dengan TimSatgas TMMD", tutur Serda Santoso,Babinsa Karangsari.

0 komentar:

Post a Comment

 
Top
close