Grobogan- TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke 99 Tahun 2017 akan segera di mulai jenis pembanguanan fisik maupun non fisik akan di kerjakan. Selasa 04/07.
Komandan Kodim 0717/ Purwodadi sekaligus Dansatgas TMMD Letkol Arh Jan Piter Gurning mengatakan"program ini merupakan salah satu bentuk operasi bakti wujud kepedulian TNI AD terhadap kesejahteraan masyarakat dan membantu pemerintah daerah, program TMMD tersebut telah di buka melalui Upacara Pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa Reguler Ke 99 kemarin tanggal 04/07.
kebersamaan ini merupakan sinergitas yang positif dalam mengatasi berbagai permasalahan bangsa, ada yang perlu di garis bawahi agar kegiatan ini berjalan sesuai dengan rencana yaitu tentang kebersamaan dan semangat gotong royong harus terbina dengan baik agar program TMMD ini berjalan dengan lancar dan sukses sehingga manfaatnya dapat segera dinikmati oleh warga masyarakat Desa Karangsari ini,"ucapnya.
Di lain tempat, "Pembangunan yang berupa pembuatan rabat beton dan rehab mushola, pembuatan poskamPling dan pembuatan jambanisasi akan segera di kerjakan. Selain itu juga terdapat sasaran non fisik berupa penyuluhan kepada masyarakat antara lain tentang wawasan kebangsaan, Kamtibmas, Bahaya Narkoba, Terorisme, kesejahteraan masyarakat, penanggulangan bencana alam, pertanian dan perikanan,� tutur Pasiter Kodim 0717/Purwodadi Kapten Inf Muh Jumar.

0 komentar:

Post a Comment

 
Top
close