Grobogan--Sebagai seorang prajurit menjaga kebugaran  fisik adalah sebuah kewajiban. Karena dengan fisik yang sehat dan kuat, semua tugas dapat terselesaikan dengan sukses.
Seperti halnya yang dilakukan oleh para anggota Yonarhanudse-15 Semarang  yang tergabung dalam Satgas TMMD Reguler ke-99 Kodim 0717/ Purwodadi,  agar fisik tetap sehat dan prima mereka melaksanakan olah raga volly bersama warga Desa Karangsari.
Selain untuk menjaga kebugatan fisik, volly juga  membentuk kerjasama yang baik dengan masyarakat karena dalam olahraga ini diperlukan kekompakan dalam tim untuk meraih kemenangan. Selain itu juga, volly juga sarana hiburan  guna melepas kepenatan setelah melakukan aktifitas kerja seharian. (Kamis.06/07).
Dandim 0717/ Purwodadi, Letkol Arh Jan Piter Gurning, selaku Dansatgas TMMD Reguler ke-99 Kodim 0717/Purwodadi menyampaikan, bahwa olah raga dalam bentuk apapun tentunya sangat bermanfaat bagi kesehatan tubuh, bila kondisi prima maka tidak ada halangan untuk menjalankan tugas apapun.
�Disamping untuk menjaga kondisi tubuh, juga dapat dijadikan sebagai sarana menjalin silaturahmi dengan masyarakat sekitar ", ungkapnya.
Dandim juga menjelaskan, bahwa kegiatan volly  rutin dilaksanakan setiap sore oleh anggota Satgas untuk melepas lelah  setelah seharian bekerja.

0 komentar:

Post a Comment

 
Top
close