Grobogan - Komandan SSK TMMD Reguler Ke-99 TA 2017 Kodim 0717/Purwodadi Letda Arh Agus Riyono, SH memberikan paparan kepada Tim Pengawasan dan Evaluasi dari Inspektorat Kodam IV/Diponegoro di Pos Komando Taktis Dusun Mangonan Desa Karangsari Kecamatan Brati Kabupaten Grobogan. Kamis (13/7).
Didampingi Komandan Kodim 0717/Purwodadi Letkol Arh Jan Piter Gurning dan Kasiter Korem 073/Makutarama Letkol Inf Teddy, Tim Wasev dari Itdam IV/Diponegoro tersebut dipimpin Letkol Inf Ahmad Malik Effendi (Irdaum Itdam) dan beranggotakan Mayor Cku Sungadiono (Pabanda Ku Itdam) serta Mayor Cba Catur (Pabanda Ops Itdam). Dalam paparannya Letda Agus menyampaikan tentang berbagai hal yang berkaitan dengan pelaksanaan TMMD Reguler Ke-99 di Desa Karangsari. Melalui data dan informasi yang terpampang di Sketsel dia menjelaskan sasaran apa saja yang sudah dicapai dan dikerjakan baik sasaran fisik maupun non fisik sampai hari ke-10 pelaksanaan sekarang ini. "Untuk sasaran fisik berupa pengecoran jalan sepanjang 750 meter, 10 unit jambanisasi, rehab mushola dan Poskamling. Sedangkan non fisik akan diadakan penyuluhan-penyuluhan tentang kesehatan, Narkoba, Bela Negara serta akan ada kegiatan pasar murah dan khitanan massal gratis," papar Dan SSK TMMD.
Sedangkan Letkol Infanteri Malik selaku ketua tim menyampaikan bahwa Itdam IV/Diponegoro mempunyai tugas pokok dalam fungsi pengawasan serta evaluasi dalam setiap kegiatan.
"Saya mengapresiasi pelaksanaan TMMD Reguler Ke-99 di Desa Karangsari ini, saya harapkan melalui kegiatan ini kebersamaan dan kemanunggalan TNI-Rakyat semakin kuat" ujar Malik.

0 komentar:

Post a Comment

 
Top
close