Grobogan.  Slogan �Bersama Rakyat TNI Kuat�, benar-benar terbukti dalam program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-99  di Desa Karangsari Kecamatan Brati Kabupaten Grobogan.
Hal ini dibuktikan dengan antusiasme warga Desa Karangsari  bekerja bersama-sama dengan anggota Satgas TMMD dengan penuh semangat dan penuh keakraban.
Tapi ada hal yang berbeda di hari ini (Jumat,14/07)  dimana warga Desa Temon,  warga Desa Jangkungharjo dan warga Desa Menduran yang merupakan desa tetanggapun ikut berpartisipasi.
Hal ini menunjukkan bahwa selain Warga Karangsari, warga desa tetanggapun siap membantu dan mensukseskan TMMD Reguler ke-99 Kodim 0717/Purwodadi.
Seperti yang yang disampaikan oleh pak Yanto warga Temon, bahwa dia senang bisa membantu pengecoran di Program TMMD ini.
"Saya senang bisa membantu pengecoran di Desa Karangsari dan karena saudara-saudara saya dan teman-teman saya banyak warga Karangsari, jadi jalan ini sering kami lalui," ungkap Yanto.
Suhartini, Kepala Desa Karangsari mengatakan, sangat berterimakasih sekali kepada para warga Desa Temon, Jangkungharjo dan Menduran atas partisipasinya dalam program TMMD Reguler ke-99.
"Terima kasih atas bantuan bapak-bapak sekalian dalam mensukseskan TMMD Reguler ke-99, sekali lagi saya ucapkan terima kasih," ungkapnya.

0 komentar:

Post a Comment

 
Top
close