GROBOGAN - Prajurit TNI yang handal dalam ilmu pertukangan siap membangun Pos Keamanan Lingkungan (Poskamling) yang menjadi sasaran dalam Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-99 di Desa Karangsari, Kecamatan Brati.
Adalah Serda Sutrimo dan Kopda Slamet, 2 anggota Prajurit TNI yang tergabung dalam Satgas TMMD ini siap menyelesaikan pembangunan sasaran fisik berupa Poskamling yang berlokasi di Perempatan Dusun Lembono. Bersama-sama warga Dusun Lembono keduanya akan menjadi tim tehnik pembangunan Poskamling yang berukuran 2 x 3 meter tersebut.
"Saya berkomitmen akan mensukseskan TMMD dengan mengerahkan segala keahlian yang saya miliki terutama pada sasaran perehaban Poskamling ini" tegas Sutrimo.
Hal yang sama juga dikatakan Kopda Slamet yang merupakan anggota Koramil 01/Purwodadi. Menurutnya keberadaan anggota TNI harus bisa memotivasi atau menggerakkan warga agar mau bekerjabakti.
"Tentu saja kami tak bisa lepas dari bantuan warga karena dengan gotong-royong selain akan meringankan pekerjaan, pembangunan Poskamling juga akan cepat selesai sehingga bisa segera dinikmati hasilnya oleh Warga Lembono sendiri" tutur prajurit yang pernah berdinas di Yonzipur 4/TK Ambarawa ini.

0 komentar:

Post a Comment

 
Top
close