GROBOGAN -- Pemilik Warung es campur mbak Sri yang berada dipinggiran persawahan Dusun Mangonan RT 01/76 yang berdekatan dengan  pos Kotis satgas TMMD REGULER 99 Kodim 0717/Purwodadi, merasa senang dengan keberadaan anggota TNI yang melaksanakan TMMD.
Warung es campur yang sekaligus menyediakan beberapa minuman lain seperti kopi dan juga lainnya tersebut adalah satu-satunya warung es campur yang berada di sekitar lokasi TMMD  yang menjadi sasaran tempat berisitahat sekaligus menikmati es campur bagi para anggota satgas TMMD selesai melaksanakan  kerja pengecoran jalan yang lokasinya sangat panas karena di sepanjang jalan tidak ada pohon yang bisa dibuat berteduh.
Setidaknya penghasilan mbak Sri Wahyuni nama lengkapnya, bertambah dengan keberadaan para anggota TNI yang sedang melaksanakan TMMD. Hal itu disampaikannya kepada Babinsa Karangsari Serda Santoso yang menanyakan pendapatnya tentang keberadaan anggota TNI yang sedang melaksanakan tugas TMMD di desanya pada Jumat Siang (14/7).
�Yang jelas tambah senang dengan keberadaan bapak-bapak tentara, karena warung saya jadi lebih ramai, kalau bisa TMMD nya diperpanjang ya pak Babinsa biar penghasilan saya bertambah terus. Lumayan buat nambah-nambah belanja,� ujarnya sambil bercanda.

0 komentar:

Post a Comment

 
Top
close