GROBOGAN � Selain kegiatan sasaran pokok pada pelaksanaan kegiatan TMMD ke-99 Tahun Anggaran  2017 juga dilaksanakan sasaran tambahan berupa rehab poskamling  satu unit di Desa Karangsari Baru Kecamatan Brati Kabupaten Grobog�n. Jumat 14/7.
Rehab pos kamling satu unit  sudah mencapai 50 persen yang dikerjakan pasukan SSK TMMD. Poskamling yang berada di Desa Karangsari Baru ini sudah tidak layak untuk digunakan atau difungsikan sebagai siskamling sehingga masyarakat sangat mengharapkan perbaikan poskamling tersebut guna meningkatkan kesadaran masyarakat dalam berpartisipasi bidang keamanan dan ketertiban.
Yang merupakan potensi pengamanan swakarsa yang perlu dilestarikan dan ditingkatkan guna menumbuhkembangkan sikap mental, kepekaan dan daya tanggap setiap warga masyarakat dalam mewujudkan keamanan dan ketertiban disetiap lingkungannya masing-masing.
Dalam memberikan distribusi komunikasi serta informasi secara external (dari dan bagi masyarakat) dalam rangka menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat di setiap waktu dan merupakan potensi pengamanan swakarsa yang berazaskan gotong royong, kerjasama, budaya paguyuban yang menjiwai dalam setiap kehidupan masyarakat Indonesia untuk memenuhi kebutuhan rasa aman.
 Ditempat yang berbeda kepala Desa Karangsari Suhartini  "mengucapkan banyak terima kasih atas dukungan dan material yang diberikan oleh Kodim 0717/ Purwodadi.
Dengan adanya bantuan tenaga dan material, poskamling warganya dapat difungsikan secara layak.

0 komentar:

Post a Comment

 
Top
close