Grobogan, Warga Desa  Karangsari bekerja gotong royong bersama sama dengan Satuan Tugas Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 99 tahun 2017 terlihat semangat yang sangat luar biasa, tidak cuma orang tua, pemuda pemudi bahkan anak-anak pun  berbaur ikut bekerja membangun jalan. Jumat (14/07).
Sersan satu Rudiyanto adalah salah satu prajurit dari satuan Zidam IV/ Diponegora yang lihai mengoperasikan mesin molen. Sehingga satuannya memberikan tugas kepada dia untuk bergabung dengan Satgas TMMD Kodim 0717/Purwodadi. Dia terpilih karena kemampuannya sudah teruji dengan berbagai tugas yang berkaitan dengan pembangunan.
Dengan keahliannya mengoprasikan mesin molen maka adukan cor bener-bener tercampur dan matang. Sehingga kalau nanti jalan sudah jadi akan menjadi awet dan bagus. Selain pandai mengoperasikan molen, dia juga tidak pernah terlihat capek diwajahnya, yang terpancar adalah selalu tampil enerjik dan senyum, sehingga warga yang ikut bekerja terpacu mengikuti gayanya  yang selalu semangat

0 komentar:

Post a Comment

 
Top
close