Grobogan - Dalam rangka reorganisasi linmas dalam menghadapi program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-99 TA. 2017, Kepala Desa Karangsari Suhartini melantik Danton linmas yang baru bernama Yasmin (56) warga Dusun Mangonan RT 3 RW 5 Desa Karangsari Kecamatan Brati untuk menempati jabatan Danton yang semula kosong, karena dinilai Yasmin memiliki pengalaman dan dinilai mampu untuk memimpin Linmas karena sudah puluhan tahun menjadi anggota Linmas. Jum'at (14/7).
Pelantikan tersebut bertujuan untuk menunjang fungsional Linmas  dalam menghadapi program TMMD yang ada di Desa Karangsari.
Suhartini mengatakan," Pelantikan Danton linmas yang baru ini dimaksudkan agar Linmas   mudah dalam pengerakan anggotanya, karena saat ini peran Linmas akan sangat penting dalam pelaksanaan program TMMD tersebut ataupun kegiatan desa lainnya.
"Trimakasih atas amanah kepercayaan yang diberikan kepada saya, saya akan laksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai Danton Linmas dengan sebaik- baiknya",ucap Yasmin.

0 komentar:

Post a Comment

 
Top
close