GROBOGAN - Dibalik keberhasilan dan kesuksesan pelaksanaan Program TMMD Reguler Ke-99 TA 2017 Kodim 0717/Purwodadi tentu saja tidak bisa lepas dari sosok seorang pemimpin di lapangan yaitu Letnan Dua Arh Agus Riyono, SH yang mana bertugas sebagai Komandan SSK TMMD Reguler di Desa Karangsari, Kecamatan Brati Kabupaten Grobogan.
Menurut Letda Agus menjadi seorang Komandan bukanlah perkara yang mudah, selain menjalankan perintah juga merupakan amanah yang memiliki tanggung jawab serta peranan yang besar dalam sukses tidaknya Program TMMD. Dirinya juga harus menjadi contoh dan memotivasi Tim Satgas TMMD yang terdiri dari 38 Prajurit TNI dari Satuannya yaitu Batalyon Arhanudse 15/Semarang juga Prajurit TNI dari satuan yang lain. Nantinya selama sebulan penuh mereka akan jauh dari keluarga untuk melaksanakan pekerjaan dalam Program TMMD seperti pembangunan jalan, Poskamling, jamban, talud serta renovasi musholla.
"Saya akan menjalankan perintah dan totalitas bekerja sebaik-baiknya demi menjaga nama baik TNI di mata masyarakat serta memperkokoh Kemanunggalan TNI-Rakyat," tegas Perwira Pertama asal Kradenan ini.
Sedangkan salah satu anggota Tim Satgas TMMD Reguler Sertu Suarez mengungkapkan bahwa Letda Agus adalah sosok pemimpin yang ulet dan cekatan dalam bekerja serta ramah dan penyabar. "Beliau adalah pemimpin yang bisa menjadi panutan dan contoh bukan hanya bagi anggotanya tetapi juga warga yang ikut bekerja dalam TMMD Reguler ini" ujar Sertu Suarez.

0 komentar:

Post a Comment

 
Top
close