GROBOGAN - Semangat kerja Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-99 di Desa Karangsari Kecamatan Brati Kabupaten Grobogan tidak perlu diragukan lagi.
Seperti yang tampak terlihat pada hari Kamis siang (13/7), para anggota TNI bersama warga masih semangat bekerja melakukan pengecoran jalan. Mereka bergotongroyong dan bahu-membahu mengangkat pasir dan coral untuk dimasukkan ke mesin molen. Semangat rasa kebersamaan seakan-akan membuat terik sinar matahari tidak mereka rasakan. Bahan material yang ada mereka lalap habis demi mengejar target sasaran selesai tepat pada waktunya.
"Sebagai prajurit tugas TMMD saya anggap seperti tugas operasi di medan perang, jadi saya harus bekerja dengan sebaik-baiknya apalagi ini demi kepentingan masyarakat" kata Praka Sutriyono.
Ungkapan kekaguman juga disampaikan oleh Siswadi, Kepala Urusan Perencanaan desa Karangsari yang ikut bekerja siang itu.
"Saya salut dengan semangat kerja bapak-bapak TNI, lelah dan panas tidak mereka rasakan. Saya berharap semangat itu menjadi contoh dan menular kepada warga terutama para pemudanya" tutur Warga Dusun Jabing ini

0 komentar:

Post a Comment

 
Top
close