GROBOGAN- Dalam segala kegiatan TMMD Reguler Ke 99 TA.2017 di Desa Karangsari Kecamatan Brati Kabupaten Grobogan, Pasiter Kodim 0717/Purwodadi Kapten Inf Muh Jumar selalu mengecek kegiatan dilapangan baik sasaran fisik maupun non fisik. Sabtu 15/07.
Pengecekan dilapangan ini perlu dilakukan untuk pencapaian sasaran yang maksimal, kendala dan hambatan maupun kondisi moril Prajurit yang tergabung dalam Satgas TMMD ini. Pengecekan di lakukan secara bertahap guna mengetahui hasil pekerjaan di lapangan, dengan cara ini diharapkan segala permasalahan dan kendala yang terjadi dilapangan dapat diminimalisir dan untuk menjaga Moril Prajurit. Pasiter selalu koordinasi dengan satgas TMMD guna kelancaran di lapangan, serta menanyakan tentang kesehatan maupun keadaan keluarga yang ditinggalkan.
Ditambahkan oleh Satgas TMMD Pelda Inam, tidak kalah pentingnya saat pengecekan selalu mengumpulkan para Komandan Pleton maupun yang tertua dari masing masing satuan yang tergabung dalam Satgas TMMD guna mengevaluasi semua kegiatan TMMD sehingga berjalan dengan lancar dan aman serta mencapai hasil yang maksimal.

0 komentar:

Post a Comment

 
Top
close