GROBOGAN - Kepala Staf Kodim 0717/Purwodadi Mayor Inf Ngatija memberikan sejumlah evaluasi kerja hasil kegiatan TMMD Reguler saat meninjau lokasi sasaran fisik pengecoran jalan di Desa Karangsari, Kecamatan Brati, Selasa siang (11/7).
Didampingi Danramil 13/Brati Kapten Inf Santoso, Dan SSK TMMD Letda Arh Agus Riyono serta Pa Sandi Letd Inf Warsidi, Kasdim menyampaikan agar anggota Satgas TMMD terus meningkatkan semangat kerja mengingat TMMD sudah memasuki hari ke-8 pelaksanaan, serta meminta Danramil berkoordinasi dengan desa agar pelibatan warga ditambah serta jangan sampai suplai bahan material tersendat sehingga mengganggu kelancaran bekerja.
"Evaluasi kerjabakan terus dilakukan demi meningkatkan hasil kerja sehingga nantinya pelaksanaan TMMD Reguler Ke-99 berjalan sukses dan lancar sampai dengan penutupan tanggal 3 Agustus nanti," jelas Ngatija.
Menanggapi evaluasi kerja yang disampaikan Kasdim, Danramil Brati serta Dan SSK berjanji akan memperhatikan dan memperbaiki kinerjanya di lapangan. "Kami siap melakukan perbaikan dan segala kendala yang terjadi di lapangan akan dilaporkan ke Komando Atas guna kelancaran bekerja dalam TMMD Reguler ini," ucap Kapten Inf Santoso.

0 komentar:

Post a Comment

 
Top
close