Grobogan. Sinergitas TNI, Polri dan Pemda bersama dengan seluruh komponen masyarakat merupakan kekuatan utama bangsa. Hal tersebut juga dapat diimplementasikan dalam kegiatan TMMD yang merupakan salah satu faktor yang paling menentukan untuk meraih keberhasilan TMMD Reguler 99 Tahun 2017 di Desa Karangsari Kecamatan Brati Kabupaten Grobogan.
Kebersamaan tersebut dapat dilihat saat kegiatan pembuatan talut di sepanjang jalan penghubung antara Desa Karangsari dan Desa Menduran Kecamatan Brati kemarin, Kamis (13/7). Anggota TNI, Polri, Pemdes bersama masyarakat bergotong royong mengerjakan pembuatan talut secara beramai-ramai.
"Dengan adanya program TMMD kita telah dipertemukan dalam kebersamaan untuk membantu pemerintah dalam pembangunan daerah pedesaan. Dengan kebersamaan ini pula keberhasilan akan bisa kita raih dan masyarakat Desa Karangsari akan bisa menikmati jerih payah kita bersama." ungkap Danramil 13/Brati, Kapten Inf Santoso.
"Masyarakat Desa Karangsari sangat berharap jalan yang kita bersama bangun ini akan mempermudah dalam pengangkutan hasil panen dan dapat meningkatkan perekonomian mereka kedepan." tambahnya.

0 komentar:

Post a Comment

 
Top
close