GROBOGAN  -Memasuki hari  ke 12 digelarnya program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 99 TA. 2017 di Desa Karangsari Kecamatan Brati hasilnya sudah mulai menampakan hasil yang sangat menggembirakan warga.(15-7-2017).
Berawal dari mimpi seorang warga yang ingin memiliki jalan bagus akhirnya mimpi itu jadi kenyataan.Melihat jalan di desa nya yang sekarang pengerjaannya sudah mencapai hasil yang maksimal dan diharapkan sebelum sampai pada akhir TMMD semua jalan sudah selesai dalam pengerjaannya.
Sukiat  Warga Dusun lembono Desa Karangsari mengemukakan,bahwasanya dirinya sudah tidak sabar lagi ingin segera melewati jalan yang dibuat oleh Satgas TMMD impian itu akhirnya terkabul.
Warga sangat  mengapresiasi kinerja anggota TMMD yang begitu semangat bergotong-royong tanpa mengenal lelah menyelesaikan tugasnya. Toto Sugiharto juga berharap semoga jalan yang dicor ini segera dapat terselesaikan sehingga masyarakat kami tidak lagi memutar  menuju Kota, karena jalannya sedang diperbaiki.

0 komentar:

Post a Comment

 
Top
close