Grobogan.  Perkembangan proyek fisik di  kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-99 wilayah Kodim 0717/Purwodadi sampai hari ke 12  ini rata-rata sudah hampir mencapai 40 % yang terselesaikan. Prestasi itu dicapai berkat kerjasama anggota TNI  bersama masyarakat Desa Karangsari.( Jumat.14/07).
Seperti halnya  pada rehab Mushola Al Iklas yang terletak di Dusun Pulorejo Desa Karangsari. Dimana untuk pengerjaannya rehabnya  meliputi plaster, aci dan dak kanan dan  kiri sebagai talang pembuangan air. Untuk plaster dan aci  kanan dan kiri Mushola hari ini selesai, selanjutnya tinggal dak untuk talang pembuangan air.
Danramil 13/Brati Kapten Inf Santoso menyatakan, pencapaian hasil 50 % dari semua program fisik tidak lepas adanya kerjasama antara Satgas TMMD dan semua lapisan masyarakat Karangsari.
" Ini semua tidak lepas dari dukungan semua masyarakat Karangsari dan doa bapak bapak semua dan saya berharap semoga rehab Mushola Al Iklas cepat selesai",  ungkap Kapten Inf Santoso.

0 komentar:

Post a Comment

 
Top
close