Grobogan, Sudah lima hari kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) reguler ke 99 berjalan. Semenjak di laksanakan pembukaan sampai dengan sekarang Sabtu tanggal 8 Juli, banyak masyarakat yang ikut melakasanakan kerja bhakti pagi sampai sore.Waktu agak siang datang truk yang memuat begesting yang dikawal oleh Babinsa.Dengan datangnya begesting berarti pengecoran jalan segera dilaksanakan yang ditargetkan kurang lebih satu bulan harus selesai.
Komando  atas memerintahkan pengecoran jalan harus benar-benar di kebut agar bisa selesai sesuai dengan alokasi waktu yang diberikan.
Letnan Agus Riyono selaku Komandan lapangan memerintahkan  anggotanya yang mendapat tugas memasang begesting untuk segera dipasang. Karena material pasir dan koral juga semen pun sudah siap dilokasi, untuk itu pengecoran jalan akan segera dilakukan.
Suparno (45 th) yang ikut membantu menurunkan begesting mengatakan, dengan segeranya dimulai pengecoran berarti pengerjaan jalan akan cepat selesai. Semoga pelaksanaanya nanti lancar sehingga jalan bisa dilalui masyarakat tidak harus mutar mutar lagi.

0 komentar:

Post a Comment

 
Top
close