GROBONGAN -Dalam pelaksanaan Kegiatan yang sedang berjalan di Desa Karangsari yang di tempatkan di Dusun Pulorejo dan Lembono serta Mangonan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Regguler Ke 99 Kodim 0717/Purwodadi Tahun 2017 ini banyak yang di kerjakan.Pemerintah Kabupaten Grobongan misalnya Dinas BKKBN juga tidak luput dari program. Sabtu(08/07).
Sabtu malam minggu pukul 19.30WIB dari Dinas BKKBN terjun langsung ke lokasi (TMMD) di Komando Taktis yang kebetulan berada di Dusun Mangonan.
Dan  apa yang di sampaikan oleh Komandan Kodim 0717/Purwodadi  Letkol Arh Jan Piter Gurning, saat sosialisasi di balai desa juga sudah menyampaikan, bahwa program TMMD yaitu ada dua sasaran yang pertama sasaran fisik  di antaranya pengecoran jalan  jamban  pos kampling dan rehap mushola,sedangkan yang non fisik peyuluhan KB pengobatan gratis pembinaan rohani kepada anak-anak dan lain sebagainya.
Ddengan hadirnya Dinas BKKBN di Mangonan bermaksud untuk mengajak masyarakat untuk melaksanakan hidup bersih lingkungan maupun diri pribadi,khususnya para bu-Ibu rumah tangga untuk melaksanakan proram KB yang di canangkan pemerintah pusat melalui daerah,biar tidak meluap terjadinya pertumbuhan penduduk.

0 komentar:

Post a Comment

 
Top
close