Grobogan--Tentara Manunggal Membangun Desa ke - 99 tahun 2017 di Desa Karangsari sudah berjalan,  Perwira Staf Teritorial Kodim 0717/Purwodadi Kapten Inf Muh Jumar mengadakan pengecekan tentang pelaksanaan pekerjaan sasaran fisik baik pengecoran jalan maupun jambanisasi di Dukuh Pulorejo Kelurahan Karangsari Kecamatan Brati Kabupaten Grobogan pada Minggu (9/7/2017).
Kedatangannya ke lokasi sasaran fisik pengecoran jalan adalah sebagai bahan untuk melihat seberapa keberhasilan yang bisa dicapai selama beberapa hari ini.
 "Dengan hasil seperti ini saya yakin pekerjaan ini akan bisa diselesaikan sesuai target yang ditentukan, itu semua atas kerjasama Satgas dan masyarakat sekitar yang mendukung sepenuhnya kegiatan ini " tuturnya.
Kedekatan dan kemanunggalan TNI Rakyat adalah kunci keberhasilan yang diharapkan mampu menyelesaikan sasaran TMMD dan mengatasi kesulitan kesulitan yang timbul dimasyarakat.
"Sebagai seorang Tentara yang sudah berpengalaman dalam menggalang masyarakat mengerti bagaimana cara merebut simpati sehingga harus terjun langsung setiap hari tanpa mengenal waktu harus selalu mengunjungi warga untuk menyapa warga untuk bisa lebih dekat tidak ada jarak dengan warga masyarakat tanpa pandang bulu demi menumbuhkan kedekatan dan kebersamaan" imbuhnya.

0 komentar:

Post a Comment

 
Top
close