Grobogan--Pengiriman  material bahan untuk pembangunan fisik di TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-99 di Desa Karangsari Kecamatan Brati  Kabupaten Grobogan terus berlangsung. Tak ingin lengah,  Sri Suhartini selaku Kades Karangsari bersama Babinsa mengawasi langsung  pengiriman  material tersebut.
Pengawasan ketat pengiriman material tak lepas dari keinginan untuk menjadikan program sasaran fisik TMMD  berhasil dan material yang dikirim benar-benar  berkualitas.
�Kalau memang dari segi material sudah berkualitas, hasilnya juga berkualitas. Kami akan terus melakukan pengawasan material saat pengiriman agar material yang dikirim benar-benar berkwalitas," ungkap Suhartini.
Suhartini juga menambahkan, dirinya tidak sendiri dalam melakukan pengawasan. Selain Babinsa ada juga perangkat desa yang  diperintahkan untuk melaksanakan pengawasan material saat ada pengiriman.
"Mudah-mudahan setelah material tidak ada masalah, pengerjaan fisik nya juga tidak ada masalah semoga hasil yang dicapai juga berkwalitas" tambah Suhartini.

0 komentar:

Post a Comment

 
Top
close