GROBONGAN--Pelaksanaan Kegiatan yang di laksanakan Anggota Satuan Tugas(TMMD) Regguler bersama masyarakat Dusun Pulorejo hari ini sudah memasuki hari yang ke enam sasaran demi sasaran yang sekiranya memakan banyak tenaga mulai di kerjakan dikit demi sedikit biar tidak kualahan nantinya, Sabtu (08/07).
Pos ronda malam yang berada di perempatan Dusun Lembono mulai di kerjakan.Pak Sucipto 45tahun warga Dusun Lembono Rt 1/7 ini selaku tukang batu merasa ikut bertanggungjawab dan harus ikut mendukung kegiatan yang mulia ini karena untuk kepentingan orang banyak.Pak Cipto selaku tukang batu yang di tugasi membuat pos kampling bersama sama masyarakat lainya menyampaikan kepada Babinsa Serda Santosa kalau buat pos kalau bisa harus benar-benar  kuat.
�Karena kondisi posnya berada di pematang sawah biar kuat dan tahan lama serta banyak gunanya nanti untuk para petani menjaga padi nanti kalau siang pada saat musimnya nanti,� terang Pak Sucipto.
Santosa memahamiapa yang di sampaikan tukang batu tersebut. Ia juga menambahkan, nanti kalau posnya sudah jadi juga banyak mamfaatnya apabila masyarakat yang kecapean lewat jalan ini juga bisa di pakai istirahat biar tambah manfaatnya untuk orang yang menggunakan jalan ini. 

0 komentar:

Post a Comment

 
Top
close