Grobogan. Anggota TNI dan masyarakat Desa Karangsari Kecamatan Brati Kabupaten Grobogan selalu terlihat bersama-sama, selain bergotongroyong dalam kegiatan TMMD Reguler 99 Tahun 2017 juga dalam hal melaksanakan ibadah sholat berjamaah.
Setiap harinya pukul 8 pagi mereka sudah berkumpul di lokasi sasarannya masing-masing.Ada yang dibagian pengecoran jalan, pembuatan Poskamling dan kegiatan jambani di rumah masyarakat. Satgas TMMD bersama masyarakat selalu bahu membahu dan bekerja sama dalam kegiatan tersebut.
Kebersamaan TNI dan masyarakat tidak hanya ditunjukan saat bekerja di lapangan.Saat sudah masuk waktunya Sholat, mereka segera menghentikan pekerjaan dan segera bergegas untuk persiapan melaksanakan Sholat di Masjid Desa Karangsari.
"Saya kagum sama bapak TNI, selalu semangat dalam melaksanakan kegiatan TMMD.Bahkan sering memberikan motivasi kepada masyarakat supaya segera menyelesaikan pekerjaan dan jangan menunda-nundanya." ungkap Sumarmin, Sabtu (8/7).
"Tidak hanya itu saja, bapak TNI selalu sholat berjamaah di masjid.Tidak jarang diantara mereka yang melakukan adzan, menjadi imam,"tambahnya.

0 komentar:

Post a Comment

 
Top
close