GROBONGAN-Selama ini masyarakat baru tau bahwa Tentara yang ikut kerja bhakti di Desa Karangsari memang benar benar tulus iklas membantu  masyarakat yang memang benar membutuhkan, dari itu kita di wajibkan untuk selalu menjadi contoh dan mempelopori apa yang menjadi keinginan masyarakat bawah. Minggu(09/07).
Dengan berlangsungnya pekerjaan pengecoran jalan, siang tadi para Anggota Satuan Tugas  Tentara  Manunggal Membangun Desa (TMMD) Regguler Ke-99 Tahun 2017 ini memang benar-benar di rasakan warga maupun anggota yang kebetulan tempat lokasi jauh dari pemukiman, jauh dari pepohonan, sehingga panas tidak terelakakan.
Walaupun panas, Anggota dan warga yang ikut kerja bhakti tetap pantang mundur, maju terus semangat tidak pernah luntur, berkat dorongan semangat dari para tertua di lapangan, baik Ibu kepala Desa Bu Suhartini, Danramil 13/Brari Kapten Inf Santosa dan Komandan Pleton Letda Arh Agus riyono.
Dan lebih utama Dandim 0717/Purwodadi Letkol Arh Jan Piter Gurning selalu hadir di tengah-tengah para anggota yang lagi sibuk melaksanakan kerja bhakti membangun jalan pulorejo.
Dandim menghimbau kepada Danramil Brati dan juga Danton Tim Satgas, supaya perhatikan anggota jaga kondisi karena cuaca yang begitu panas agar anggota tetap waspada dan jaga kesehatan sampai penutupan nanti. 

0 komentar:

Post a Comment

 
Top
close