GROBOGAN - Kepala Urusan Kesejahteraan Rakyat (Kaur Kesra) Desa Karangsari Sudarsono bersama anggota Satgas TMMD Pelda Haryono mengambil dukungan logistik di rumah Ibu Kades Suhartini untuk dibawa ke lokasi TMMD Reguler Ke-99 di Dusun Pulorejo Desa Karangsari Kecamatan Brati. Minggu (9/7).
Dukungan logistik diberikan Pemerintah Desa Karangsari kepada prajurit TNI dan warga untuk menambah moril dan tenaga agar lebih semangat lagi bekerja di lapangan. Pemerintah Desa Karangsari juga sudah menjadwal warganya untuk bergantian menyuguhkan makanan secara sukarela selama TMMD Reguler berlangsung.Hal tersebut sebagai ungkapan terima kasih dan perhatian warga Desa Karangsari karena desanya terpilih menjadi lokasi TMMD Reguler Ke-99.
"Walaupun hanya suguhan seadanya berupa ubi rebus, kacang rebus dan nasi ketan diharapkan dapat mengganjal perut Satgas TMMD dan warga yang bekerja" ujar Sudarsono.
Sementara itu Pelda Haryono yang ikut mengambil bantuan logistik mengungkapkan bahwa warga Desa Karangsari masih memiliki jiwa sosial yang tinggi dan hal tersebut harus dipertahankan serta dicontoh.
"Terima kasih, saya yakin para prajurit TNI yang di lapangan akan merasa senang dan lebih semangat lagi bekerja dengan adanya dukungan makanan dari warga Karangsari" ucap Pelda Haryono.

0 komentar:

Post a Comment

 
Top
close