Grobongan--Pelaksanaan kerja bhakti terus di kebut untuk mencapai target Tentara Manunggal Membangun Dess (TMMD) regguler Ke 99 Kodim 0717/Purwodadi Tahun 2017. Di Desa karangsari Kecamatan Brati sudah hampir satu minggu berjalan giliran demi giliran masyarakat yang melaksanakan kerja bhakti.Minggu (09/07).
Sugiyanto dan Sukarjan ini misalnya, yangprofesinyasebagai tukang batu  di desanya. Dengan adanya Tentara Manunggal Membagun Desa (TMMD) keduanya langsung di tunjuk Bu Lurah untuk menangani pembuatan pondasi sampai selesai nanti,dengan di beri tanggung jawab pembuatan pondasi mau gak mau harus benar-benar bagus garapannya dan kualitas harus di perhatikan,  itu yang di harapkan oleh Kepala Desa Karangsari Ibu Suhartini.
Dan kami berdua selalu berhati-hati dalam pengukuran agar tidak ada kekeliruan dalam pemasangan batu apabila ada salah pengukuran akan berakibat fatal, bisa bisa pondasinya miring atau tidak siku,� bilangya Pak Sugianto.
Apalagi kami bekerja sama-sama pak Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) hati kami sangat bangga dan senang karena kami bisa tambah pengalaman dari Bapak Bapak TNI yang ikut kerja bhakti di desa kami kami salut sama Bapak Bapak TNI kalau kerja semangat semangat luar biasa kami yang sudah agak tua ini harus bisa menyesuaikan dan mengikuti Bapak Bapak TNI,� pungkasnya.

0 komentar:

Post a Comment

 
Top
close