Grobogan - Berjalannya waktu kegiatan TMMD (Tni Manunggal Membangun Desa) Reguler Ke-99 Tahun 2017 Kodim 0717/Purwodadi di Desa Karangsari Kecamatan Brati Kabupaten Grobogan semakin menghabiskan material. Minggu (9/7).
Untuk kegiatan pengecoran jalan yang berada di tengah-tengah persawahan, jauh dari perkampungan. Sebagian material terutama semen didekatkan ke lokasi pengecoran dengan alasan agar lebih cepat pengambilan, juga tidak jauh dari lokasi.
Kepala Desa Karangsari Ibu Suhartini bersama Danramil 13/Brati Kapten Inf Santoso mengatakan, "sengaja kami mendirikan tenda untuk menampung semen agar pekerjaan tidak terlalu lambat dalam menggunakan semen, karena disamping dekat dengan lokasi juga bisa lebih aman jika sewaktu-waktu hujan turun,� terangnya.
Danramil Brati juga menambahkan, "memang benar sengaja saya usulkan pada Kades untuk mendirikan Tenda di dekat lokasi, karena untuk menyingkat waktu dalam pengambilan semen  juga mengejar target kegiatan TMMD  bisa selesai dalam waktu yang sudah ditentukan,� tambah Santoso.

0 komentar:

Post a Comment

 
Top
close